Posted by admin on

Trader Psikologi

Rencana psikologi trading industri inventaris harus dimulai dengan penilaian dan penerimaan yang jujur ‚Äč‚Äčatas apa yang pasti terjadi: trading tidak pernah memperdagangkan pendekatan strategi mereka; tidak ada kesalahan lain untuk dihukum, atau alasan untuk dibuat.

Trading ajaib jauh lebih penting dari masalah psikologis daripada masalah metodologis, hanya para pedagang yang telah mengetahui hal ini memiliki potensi untuk tetap menjadi pedagang yang terus-menerus menguntungkan. Tanpa pemahaman tentang psikologi jual beli bersama dengan berbagai kesulitan yang menghindari teknik, hampir tidak ada kesempatan untuk menaklukkan kekhawatiran, kebingungan, dan keputusasaan yang mungkin melekat dalam perdagangan. Akhirnya, setelah kumpulan kerugian berturut-turut, sistem berubah dengan menggunakan perasaan bahwa tidak mungkin untuk menyelesaikan sesuatu yang sesuai; jika tidak ada alasan lain selain situasi ini, psikologi perdagangan jauh lebih penting daripada strategi jual beli.

Keadaan Trader Baru

Renungkan keadaan di mana seorang pedagang mengembangkan metode untuk hari membeli dan menjual indeks di masa mendatang. Metode ini memberikan lima belas perdagangan setiap hari, dan pedagang telah sampai ke tempat Anda di mana pun mereka dapat melakukan perdagangan kertas sambil menggunakan berpegang teguh pada kesuksesan: sembilan perdagangan yang menang rata-rata $85 hampir setiap, dan enam perdagangan yang kalah rata-rata -$65 masing-masing dan setiap karena itu memberikan keuntungan harian rata-rata $375. Trader telah memperoleh hasil ini selama tiga bulan berturut-turut; tujuan pembelian dan penjualan kertas mereka telah tercapai dan sekarang saatnya untuk memulai perdagangan dana yang sebenarnya.

Perdagangan dolar asli dimulai, tetapi masalah dengan cepat menyesuaikan. Berbeda dengan perdagangan sistem mereka seperti yang mereka lakukan saat investasi kertas, pedagang mulai melewatkan perdagangan mencari untuk memilih pemenang sebagai lawan menerima 40% pecundang; tidak mengherankan, mereka selalu memilih lebih banyak pecundang daripada pemenang. Berharap untuk memperbaiki masalah ini, pedagang memutuskan bahwa mungkin mereka terlalu terlambat untuk pindah ke perdagangan mereka. Jadi sekarang, alih-alih membiarkan pengaturan selesai dan setelah melakukan perdagangan, set off diprediksi sehingga perdagangan dapat dimasukkan sebelumnya – kerugiannya memburuk.

Saat menggunakan kerugian yang sedang berlangsung, emosi yang dipertimbangkan di atas: Apa yang tidak pantas, mengapa saya menjadi pecundang yang menyedihkan? Mungkin ini bukan salahku, mungkin saja taktiknya tidak benar-benar berhasil.

Masalah menjadi lebih buruk dengan setiap perdagangan, emosi tambahan dan bahkan lebih banyak kerugian – pedagang berhenti membeli dan menjual. Pedagang sekarang memutuskan bahwa hasil perdagangan kertas mereka tidak benar-benar cukup untuk memulai pembelian dan penjualan pendapatan nyata. Mereka akan kembali ke kertas jual beli dan mencari tahu sekali lagi.

Ide-ide yang ada di otak para pedagang sekarang: Mungkin saya harus benar-benar mencoba metode investasi yang berbeda sampai saya dapat menyingkirkan orang-orang yang kehilangan perdagangan maka saya akan siap untuk memperdagangkan pendapatan asli lagi. Serius, mungkin saya harus berhenti berdagang sama sekali mungkin saya hanya pecundang, dan itulah mengapa saya tidak bisa berdagang.

Program Psikologi Perdagangan

Apa yang harus sangat jelas dari keadaan ini adalah kenyataan bahwa pedagang dalam keadaan apa pun tidak memperdagangkan strategi pendekatan perdagangan kertas mereka segera setelah beralih ke pembelian dan penjualan pendapatan aktual. Sayangnya, pedagang tidak dapat memahami apa pun yang telah mereka lakukan, sebagai gantinya perasaan mereka posisi awal menyalahkan tentang teknik berpikir bahwa itu benar-benar tidak bekerja, setelah itu Anda bisa sendiri untuk tetap menjadi pecundang yang menyedihkan. Konsekuensi akhirnya adalah pedagang berhenti membeli dan menjual, dan ketika alasan bagus yang mendasari sebenarnya untuk apa yang telah terjadi tidak dikenali dan disesuaikan, pedagang ini tidak akan pernah dapat memperdagangkan pendapatan asli terlepas dari apakah manfaat pembelian dan penjualan kertas mereka berkembang. menjadi pemenang 100%, yang tentu saja tidak mungkin terjadi.

Trader memiliki rencana strategi investasi, namun mereka tidak menggunakan program psikologi trading. Mereka tidak memiliki solusi untuk membuat perubahan dari perdagangan yang diarahkan pada kekhawatiran dan emosi menjadi benar-benar menginvestasikan metode yang dibangun. Mereka tidak memiliki strategi untuk secara objektif masuk dan memahami tindakan non-metode mereka yang disajikan, dan kemudian menentukan pengaturan untuk mengubahnya.

Rencana psikologi perdagangan harus dimulai dengan evaluasi dan penerimaan yang tulus atas apa yang sebenarnya terjadi: pedagang sama sekali tidak memperdagangkan pendekatan mereka; tidak ada kesalahan lain yang harus disalahkan, atau alasan untuk diciptakan. Tentu tidak ada yang salah dengan program investasi, dan bagaimanapun, trader belum memperdagangkannya untuk bisa melakukan penilaian tersebut. Juga, pedagang tidak dapat menginternalisasi kerugian perdagangan di mana mereka menganggap diri mereka sendiri bahwa Anda tidak akan menjadi pecundang terutama karena perdagangan Anda adalah pecundang.